Kamis, 30 Juni 2016

Tips Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Enak

Tips Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Enak
Tips Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Enak – Banyaknya permasalahan pada perempuan salah satunya keputihan yang mana jadi satu pembahasan penting dan wajib diketahui terutama kaum hawa. Munculnya keputihan seringkali diiringi dengan bau tak enak, hal tersebut disebabkan adanya bakteri yang membuat kondisi Miss V lembab dan bau.
Bagi perempuan sangatlah penting mengetahui tips mengatasi keputihan dan bau tak enak agar bisa terhindar dari keputihan yang bisa mengganggu rutinitas sehari-hari. Lalu bagaimana Tips mengatasi keputihan dan bau tak enak?
Tips Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Enak yaitu diataranya :

Hindari Membasuh Miss V Menggunakan Sabun Mandi
Satu kesalahan yang masih sering dilakukan adalah membilas Miss V menggunakan sabun mandi. Tidak hanya itu, pemakaian air hangat dan pantyliner juga bisa mengatasi kelembapan pada Miss V yang mengakibatkan bau tak enak dan iritasi.

Gantilah Pembalut SeTips Teratur

Tips mengatasi keputihan dan bau tak enak selanjutnya adalah selalu mengganti pembalut dengan teratur agar Miss V terhindar dari kontaminasi bakteri. Penggunaan pembalut juga harus diperhatikan, pakailah pembalut dengan kualitas terbaik dan mengandung bahan herbal atau alami.

Jangan Terlalu Sering Melakukan Waxing
Mengatasi bulu disekitar Miss V tidak disarankan dalam frekuensi terlalu sering sebab tidak menyehatkan Miss V. Banyak asumsi bahwa melakukan waxing bisa mengatasi bakteri yang membuat infeksi, ternyata anggapan tersebut salah. Ada Tips mudah untuk mengatasi bau tak enak di Miss V yakni dengan membasuh air hangat yang sebelumnya dicampur cuka apel seTips rutin dua kali sehari.

Lakukan Spa Khusus Organ Intim
Tips mengatasi keputihan dan bau tak enak lainnya adalah dengan melakukan spa khusus organ intim. Fasilitas spa bisa dinikmati di banyak tempat maupun salon khusus spa dengan aneka harga. Keberadaan spa khusus untuk merawat organ intim memang masih belum banyak difahami, jadi carilah informasi tentang spa khusus organ intim.

Beberapa Tips mengatasi keputihan dan bau tak enak di atas bisa memberikan solusi tepat untuk menghindarkan Miss V dari berbagai masalah, kami sarankan anda juga memakai produk crystal x agar lebih maksimal sebab sudah terbukti, ingin mencoba produk tersebut bisa langsung menghubungi agen crystal x di Tulungagung. Rawatlah Miss V dengan baik agar kenyamanan dan kesehatan bisa tetap maksimal.