Sabtu, 30 Desember 2017

Jual Stik Talas yang Renyah dan Enak

Jual Stik Talas yang Renyah dan Enak
Banyak sekali aneka olahan dari talas / mbote salah satunya adalah stik talas. Nah disini kami jual stik talas dengan aneka rasa yang renyah dan gurih. Banyak aneka rasa misalnya balado, original, asin. Untuk rasa balado ini yang paling diminati oleh ank anak. Sedangkan orang dewasa kebanyakan rasa original dan asin. Selain itu ada rasa manis untuk model keripik talas dengan irisan lebar.

Sebelumnya kita harus tau kalau talas ini sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama melancarkan peredaran darah, menurunkan resiko darah tinggi sebagai pencegah penyakit stroke, kanker dll dan masih banyak manfaat lainnya. Bahkan baru-baru ini talas juga bisa dimanfaatkan untuk olahan roti atau bronies. Jadi tidak ada ruginya kalau kita mengkonsumsi keripik talas terutama jenis stik talasnya

Stik talas yang kami buat sudah ada ijin Pirt yang tentu saja sangat aman bagi kesehatan. Mbote atau alas yang kami buat adalah jenis talas yang berkualitas pegunungan sehingga menghasilkan stik talas bermutu. Kami dalam pengolahan stik talas tidak pernah menggunakan bahan pengawet, jadi dipastikan sangat aman untuk kesehatan. Dengan pengolahan higienis dan profesional kalau kebanyakan keripik talas masih ada rasa gatal di tenggorokan sedangkan punya kami kami jamin tidak ada tasa gatal sedikitpun.

Saat ini keripik talas banyak diminati di pasaran sebab karena kecenderungan sudah bosen dengan keripik singkong, pisang dll, sedangkan untuk keripik talas tidak pernah ada rasa eneg atau bosennya. Jadi keripik talas terutama model stik saat ini sangat banyak peminatnya. Nah bagi anda yang ingin berbisnis jual stik talas bisa menghubungi keripikmbote.com sebagai produsen keripik talas yang berkualitas.